Thursday, November 11, 2010

NEC LifeTouch Tablet Android Terbaru Berukuran 7 Inci Dilengkapi dengan Stylus


NEC LifeTouch Tablet Android Terbaru Berukuran 7 Inci Dilengkapi dengan Stylus

Perusahaan NEC dari Jepang  pada hari Rabu mengumumkan tablet NEC LifeTouch nya yang merupakan tablet Android Tujuh-inci resolusi 800×480 yang  menggunakan Android 2.1. NECmengatakan tablet ini menggabungkan fungsionalitas dari ponsel dan PC. Pasar tablet ini ditargetkan untuk pengguna korporat. Yang unik tablet Android ini memiliki tombol pad empat arah dan dapat dioperasikan dengan stylus yang tersembunyi.
Storage datang dalam bentuk kartu SD, dan Wi-Fi onboard juga ada untuk menghubungkan ke Internet. Prosesor CPU ARM Cortex-A8 dengan 384MB RAM, bersama dengan 1GB ROM. Ada juga dukungan Bluetooth 2.1, GPS, kamera tiga megapiksel dan accelerometer sebagai standar, sementara radio 3G dan komunikasi inframerah dapat ditambahkan. NEC mengklaim batere tablet ini tahan sampai delapan jam.
NEC mengatakan akan menyediakan layanan khusus untuk pelanggan korporat dan memungkinkan untuk pengembangan perangkat lunak aplikasi asli. Perusahaan NEC mengharapkan tablet ini dapat digunakan untuk membaca e-buku, belanja online, hiburan, penjualan mobile, pemesanan dan banyak lagi. Perangkat akan dipasarkan di Jepang mulai pada tanggal 30 November, meskipun harga belum diumumkan.  (sumber)

0 comments:

Post a Comment